Warriors Selangkah Lagi ke Final Wilayah

Warriors Selangkah Lagi ke Final Wilayah
Durant melakukan shooting saat melawan Utah Jazz

Kabar5.Com, Salt Lake City | Kevin Durant tampil impresif untuk membawa Golden State Warriors meraih kemenangan penting atas Utah Jazz. Warriors kini makin dekat dengan final Wilayah Barat.

Bertandang ke Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City, Minggu (7/5/2017) pagi WIB, Warriors mempermalukan Jazz dengan skor 102-91. Dengan hasil ini, Warriors kini memimpin 3-0 di semifinal wilayah barat.

Durant memimpin Warriors dengan membukukan double-double berupa 38 poin dan 13 rebound. Playmaker Steph Curry menambahkan 23 poin dan power forward Draymond Green mengemas sembilan poin dan 10 rebound.

“Itulah salah satu alasan mengapa kami menyambut dia di sini,” ucap asisten pelatih Mike Brown mengenai Durant, yang dikutip ESPN.

“Sulit untuk mengontrol seorang pemain setinggi 7 kaki [sekitar 2 meter], yang bisa bermain di luar perimeter dan menggiring bola. Terutama ketika dia sebagus Durant dalam taktik pick and roll.”

Pelatih Warriors, Steve Kerr, tidak dapat mendampingi anak buahnya karena sedang menderita cedera punggung.

Meski menang, Warriors tidak meraihnya dengan mudah. Jazz sempat unggul 75-74 di awal kuarter keempat, tapi Warriors kemudian memimpin 10-4 dan tidak tertinggal lagi. Curry dan Durant bergantian menjaringkan tembakan tiga angka, yang membuat Warriors memimpin 92-84 di sisa tiga menit.

Small forward Gordon Hayward memimpin Jazz dengan torehan 29 poin. Center Rudy Gobert menyumbang double-double dengan 21 poin dan 15 rebound.

Gim keempat akan berlangsung di markas Jazz pada Senin (8/5) malam waktu setempat. (red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan