Wanderley Da Silva Ingin Kembalikan Kejayaan Persipura di 10 Tahun Lalu

Wanderley Da Silva Ingin Kembalikan Kejayaan Persipura di 10 Tahun Lalu
Pelatih Kepala Persipura Jayapura berkebangsaan Brazil, Wanderley Da Silva, saat memberikan materi latihan kepada pemain Persipura.

Kabar5.Com, Jayapura | Pelatih kepala Persipura Jayapura, berkebangsaan Brazil, Wanderley Da Silva mempunyai impian dan target istimewa pada lanjutan putaran kedua Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia tahun 2017, bagi tim kebanggaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura, untuk mengembalikan kejayaan tim berjuluk mutiara hitam pada sepuluh tahun lalu.

Walaupun dirinya baru ditunjuk oleh Menajemen Persipura untuk melatih tim kebagaan masyarakat Papua, namun bagi Wanderley, Ia tak mengalami masalah sebab pemain-pemain Persipura memiliki karakter dan mereka semua memiliki skil yang baik.

“Setiap pemain Persipura memiliki skil dan teknik bermain bola yang baik, sehingga kehadiran saya bagaimana mengembalikan kepercayaan diri mereka, pasca ditinggal pelatih sebelumnya, juga kejayaan mereka di sepuluh tahun lalu,” kata Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Wanderley Da Silva kepada wartawan, Rabu, 21 Juni 2017.

Kejayaan Persipura di sepuluh tahun lalu itu, kata Wanderley, bukan hanya sebuah hayalan, tapi ada tercatat dalam lembaran kertas putih, bahwa hanya Persipura lah salah satu tim di Indonesia yang mampu tembus ke semifinal AFC.

“Itu adalah prestasi. Maka saya berkeyakinan bahwa, ketika pemain merasa nyaman, bermaian dengan enjoy, saya yakini kejayaan Persipura di sepuluh tahun lalu itu terjadi di tahun 2017,” ujarnya. (Richard Mayor)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan