Vincenzo Montella Pecat Pelatih Kebugaran Milan

Vincenzo Montella Pecat Pelatih Kebugaran Milan

Kabar5.Com, Milan | Vincenzo Montella mengumumkan bahwa Milan telah berpisah dengan pelatih kebugaran mereka, yang tidak setuju dengan arahan baru dalam persiapan. 

Rossoneri berada di bawah tekanan setelah menghabiskan lebih dari 200 juta euro selama musim panas, namun menderita kekalahan Seri A yang berat dari Lazio dan Sampdoria musim ini.

Pelatih Montella secara mengejutkan mengumumkan melalui Twitter malam ini bahwa beberapa tindakan telah dilakukan.

Setelah mempertimbangkan dengan cermat, saya telah membuat keputusan dan saya mempertimbangkan persiapan fisik untuk berada di antara area di mana perbaikan dapat dilakukan,” tulis ahli taktik tersebut.

“Saya telah memutuskan untuk memulai sebuah rencana persiapan fisik baru, yang mana saya belum menemukan kesepakatan penuh dengan asisten saya, pelatih atletik Emanuele Marra.”

Dengan hati yang berat bersama Emanuele, kami telah memutuskan untuk berpisah. Saya mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama bertahun-tahun ini.”

Fakta inilah yang diumumkan oleh Montella sendiri melalui media sosial dan bukan oleh klub yang tidak biasa itu. Menurut MilanNews, keputusannya murni Montella dan klub tersebut tidak masuk dalam diskusi.

Hal ini juga bikin penasaran karena Montella telah bekerja sama dengan Marra sejak hari-harinya di Fiorentina untuk lima tahun terakhir. (red)

 

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.