Vinales Optimis Bisa Menang Lagi

Vinales Optimis Bisa Menang Lagi
Maverick Vinales

Kabar5.Com, Lesmo | Dengan bekal dua kemenangan di Qatar dan Argentina, jagoan Movistar Yamaha, Maverick Vinales, super optimis menatap balapan ketiga MotoGP 2017, yang akan digelar di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat pada pekan depan.

Vinales sesumbar bisa berjaya di ‘sirkuitnya’ rider Repsol Honda, Marc Marquez. COTA mulai menggelar MotoGP pada 2013, dan sejak itu pula Marquez selalu meraih pole dan kemenangan secara beruntun di Austin.

Meski begitu, dominasinya tersebut terancam oleh dominasi Vinales di awal musim ini, di mana Top Gun sukses menyapu bersih seluruh uji coba pramusim dan merebut kemenangan di dua seri pertama.

Vinales sendiri sejatinya punya catatan yang cukup apik di COTA. Rider berusia 22 tahun itu finis kedua dalam balapan Moto3 2013 dan meraih kemenangan di Moto2 2014.

Pada 2015, yang merupakan musim perdananya di MotoGP bersama Suzuki Ecstar, ia finis kesembilan dan mampu finis di posisi keempat tahun lalu. Raihan ini pun membuat Vinales optimis bisa menggebrak di seri ketiga MotoGP 2017.

“Saya tahu Marc tampil sangat baik di sana, namun Austin juga sirkuit favorit saya dan salah satu sirkuit di mana saya selalu melaju lebih cepat, jadi kami akan datang ke sana dengan mentalitas yang sama. Kami tahu kami punya motor yang baik, kini kami tinggal mencari cara untuk melaju cepat. Saya cukup percaya diri bisa meraih hasil baik,” kata Vinales seperti dimuat RACER. (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan