Unai Emery Turun Tangan, Neymar dan Cavani Harus Berbagi Tendangan Penalti

Unai Emery Turun Tangan, Neymar dan Cavani Harus Berbagi Tendangan Penalti

Kabar5.Com, Paris | Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery telah berbicara dengan dua strikernya, Neymar dan Edinson Cavani. Dia meminta mereka berbagi tendangan penalti menjelang pertandingan fase grup Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Rabu (27/9) atau Kamis dini hari. 

Neymar dan Cavani sempat rebutan tendangan penalti saat PSG mengalahkan Lyon 2-0 pada Minggu (17/9). Cavani akhirnya memenangkan argumen dan mengambil penalti itu walau tak berbuah gol karena bisa dihalau kiper Lyon Anthony Lopes.

Setelah kejadian kontroversial itu, Emery berbicara dengan keduanya guna menyelesaikan masalah.

Banyak pemain kami mampu melakukannya (penalti),” kata Emery kepada wartawan pada sebuah konferensi pers sebelum pertandingan.

“Banyak dari mereka juga menginginkannya,” katanya sebagaimana dikutip ESPN, Selasa.

Edinson dan Neymar siap. Akan ada banyak penalti dan keduanya akan mendapatkan keuntungan dari itu. Saya sudah bicara dengan mereka berdua. Saya memberi tahu mereka bagaimana selanjutnya segala sesuatunya akan berjalan,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Emery juga merasa klub-klub rival di Eropa memandang serius PSG sejak klub mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe musim panas lalu.

“Saya berada di sisi yang lain, tampil melawan tim terbesar di Eropa dengan pemain terbaik di dunia,” kata Emery.

(red)

 

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.