Titus Bonai: Kesuksesan di Makkasar Bakal Terulang di Papua?

Titus Bonai: Kesuksesan di Makkasar Bakal Terulang di Papua?
Pemain depan PSM Makkasar asal Papua, Titus Bonai.

Kabar5.Com, Jayapura | Pemain asal Papua milik PSM Makkasar, Titus Bonai optimis timnya mampu mengulangi sukses mengalahkan Persipura 5:1 saat bermain di Makkasar pada putaran pertama Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia 2017.

Hal itu bakal terjadi di Stadion Mandala Jayapura untuk membawa tiga poin ke Sulawesi Selatan dari Papua.

“Walau pun tidak mudah untuk mengalahkan Persipura di kandang mereka, namun dengan kekompakan dan semangat, serta hasil kemenangan besar di putaran pertama itu, kami yakin akan mengalahkan Persipura,” kata pemain depan milik PSM Makkasar, asal Papua Titus Bonai, kepada wartawan, Selasa petang, 26 September 2017, di Stadion Mandala Jayapura.

Lanjut Titus, Persipura merupakan tim besar di sepak bola Indonesia, mereka telah 4 kali menjadi juara serta memiliki banyak pemain terkenal. Untuk dapat mengalahkan tim sebesar Persipura membutuhkan kesabaran, kekompakan dan semangat serta memanfaatkan setiap peluang untuk bisa menjadi gol.

“Intinya, pertandingan besok mempertemukan tim di peringkat ketiga dan keempat, maka kemenangan adalah harga mati untuk mengamankan tiga poin di papan atas Klasemen Liga 1,” ujar Tibo, nama sapaannya. (Richard Mayor)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.