Timnas Republik Fiji Keluhkan Cuaca Panas Kota Cilegon

Timnas Republik Fiji Keluhkan Cuaca Panas Kota Cilegon
Timnas Republik Fiji dan Tim Cilegon United (CU) saat konferensi di Hotel Royal Krakatau, Kota Cilegon, Banten, Minggu malam, 03 September 2017.

Kabar5.Com, Cilegon | Laga persahabatan antara Timnas Republik Fiji dengan Cilegon United (CU) dianggap sebagai latihan pemain muda bagi Republik Fiji untuk menimba ilmu.

“Cilegon club yang bagus dan memiliki sejarah yang panjang dan juga club yang profesional. Buat pelajaran pemain muda (Timnas Fiji),” kata Christophe Gamel, Pelatih Timnas Fiji, saat konferensi di Hotel Royal Krakatau, Kota Cilegon, Banten, Minggu malam, 03 September 2017.

Lawan tanding Timnas Fiji dengan klub Liga 2 Indonesia itu akan berlangsung besok, Senin, 04 September 2017. Tim Fiji sendiri telah melakukan uji lapangan pada sore tadi, Minggu 03 September 2017, di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Banten.

Meski cuaca Kota Cilegon lebih panas dan minimnya angin dibandingkan di negaranya, Christophe mengaku anak asuhnya tak akan gentar.

“Skors buat saya bukan prioritas. Pemain muda ini cocok untuk bermain di level Indonesia,” terangnya.

Perlu diketahui bahwa pada Sabtu, 02 September 2017 kemarin, Timnas Fiji telah melakukan laga persahabatan dengan Timnas Indonesia dibawah asuhan Luis Milla dengan skors imbang.

CU sendiri kini telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga 2 dari Grup 2. Awalnya Timnas Fiji ingin melakukan uji coba melawan Persija Jakarta, namun Persija menyatakan ingin fokus menghadapi Liga 1. Sehingga Timnas Fiji harus mencari lawan tanding lainnya dan akhirnya menjatuhkan pilihan kepada CU. (Tama)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan