Timnas Republik Fiji Jajal Kemampuan Cilegon United

Timnas Republik Fiji Jajal Kemampuan Cilegon United
Klub Liga 2 Indonesia, Cilegon United (CU) dan Timnas Republik Fiji, saat jumpa pers di Hotel Royal Krakatau, Kota Cilegon, Banten, Minggu malam, 03 September 2017.

Kabar5.Com, Cilegon | Setelah menggelar laga persahabatan melawan Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla, Timnas Fiji akan menjajal kemampuan Klub Liga 2 Indonesia, Cilegon United (CU), pada Senin, 04 September 2017, di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, Banten.

“Kita selalu optimis, kita enggak lihat itu laga persahabatan atau apa, kita berusaha menang. Kita mengantisipasi bola-bola atas karena pemain (Fiji) yang tinggi-tinggi,” kata Agustriyono, asisten pelatih kiper, saat jumpa pers di Hotel Royal Krakatau, Kota Cilegon, Banten, Minggu malam, 03 September 2017.

Selain mengantisipasi bola atas, pihaknya mengaku telah mempersiapkan strategi lainnya dalam laga persahabatan internasional yang baru pertama kali di jalani oleh klub “Kota Baja” ini.

“Strategi besok kita sudah menyiapkan dengan latihan mulai hari Sabtu dan kita siap. Strateginya kita bisa lihat besok, sudah matang. Kita belum bisa menerangkan secara detil,” jelasnya.

Diketahui bahwa sebelum melakukan pertandingan persahabatan melawan CU, Timnas Fiji lebih dahulu menjalani laga persahabatan melawan Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla dengan skors kaca mata.

Laga persahabatan internasional yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu, 02 September 2017 itu terjadi sebuah insiden meledaknya petasan yang menewaskan suporter timnas Indonesia bernama Catur Yulianto (32) warga Diren Sawit, Jakarta Timur. (Tama)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan