Tim Toro Rosso didukung King of North

Tim Toro Rosso didukung King of North

Kabar5.Com, | Pemandangan tidak biasa terjadi di area paddock tim Formula 1 (F1), Toro Rosso, pada balapan GP Italia yang berlangsung di Sirkuit Autodromo Nazionale, Monza, Minggu 3/September/2017. 

Menjelang balapan, sister team dari Red Bull Racing itu kedatangan tamu istimewa. Toro Rosso kedatangan aktor serial televisi mega-populer HBO, Game of Thrones, Kit Harington (30). Harington memerankan Jon Snow, salah satu karakter protagonis di Game of Thrones.

Jon Snow adalah karakter rakyat jelata yang kemudian diangkat sebagai King in the North alias Raja di Utara karena keberaniannya. Aktor asal Inggris tersebut tidak sendirian. Dia datang bersama lawan mainnya di Game of Thrones, Liam Cunningham. Uniknya, Cunningham berperan sebagai Ser Davos Seaworth, yang merupakan orang kepercayaan Jon Snow, di serial tersebut.

Dilansir dari akun Twitter resmi Toro Rosso, Harington sempat berbincang dengan pembalap Toro Rosso, Carlos Sainz Jr. di paddock. Belum cukup, Harington dan Cunningham juga sempat menjajal mengemudikan mobil tunggangan Carlos Sainz.

Saya tegang sekali!” kata Harington kepada Sainz Jr dari balik kemudi.

Beruntung bagi Harington, dia bisa menyelesaikan satu lap mengemudikan mobil tersebut. Para penggemar Game of Thrones pun bisa bernapas lega karena artinya Jon Snow bisa kembali dengan selamat untuk Game of Thrones musim kedelapan.

Tim Toro Rosso meraih hasil kurang oke di Monza. Sainz cuma bisa finis di urutan ke-14, sedangkan rekan setimnya, Daniil Kvyat menyelesaikan balapan di posisi ke-12. (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan