Tak Diperkuat Richardo Salampessy, Ujian Bagi Mauricio Lea Menjaga Benteng Persipura

Tak Diperkuat Richardo Salampessy, Ujian Bagi Mauricio Lea Menjaga Benteng Persipura
Pemain Belakang Persipura Jayapura, Mauricio Lea.

Kabar5.Com, Jayapura | Bek tangguh Tim Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura, Richardo Salampessy, mengalami cidera dan tak dimainkan saat tim kebagaan masyarakat Papua itu menjamu Semen Padang dalam lanjutan Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia di pekan 23 putaran kedua, Senin, 4 September 2017, di Stadion Mandala Jayapura, Papua.

Tanpa pemain senior itu, rupanya peran berat akan ditangul oleh Mauricio Lea, pemain asal Brazil yang baru bergabung dengan Tim Persipura sebulan lalu itu.

Penampilan Mauricio Lea selama ini selalu bertandem dengan Richardo Salampessy dalam menjaga pertahanan Persipura, dan keduanya mampu menjaga benteng Persipura dengan hasil trent positiv, 1 kali menang dan tiga kali imbang.

Namun, saat menjamu Semen Padang di pekan ke-23, Richardo Salampessy tak memperkuat Tim Persipura.

Tak mainya Richardo Salampessy tentulah menjadi sebuah ujian bagi Mauricio Lea untuk menjaga benteng Persipura di depan ribuan pasang mata pecinta Persipura, Senin 4 Agustus besok.

Usai latihan, Mauricio Lea kepada wartawan menuturkan, kendati pun Richardo tak main, Ia meyakani masih ada pemain lain bersama dirinya yang siap menjaga lini belakang Persipura untuk menuai hasil positif.

“Kepercayaan yang diberikan ini akan kami lakukan semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi tim Persipura Jayapura,“ kata Mauricio. (Richard Mayor)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan