Tak ada Partai Balas Dendam, Persipura-Makkasar Pasang Target “Menang”

Tak ada Partai Balas Dendam, Persipura-Makkasar Pasang Target “Menang”
Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley bersama Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, usai memberikan keterangan pers.

Kabar5.Com, Jayapura | Lanjutan Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia putaran kedua kembali mempertemukan dua tim besar wilayah timur Indonesia antara tim Persipura Jayapura menjamu tim tamunya PSM Makkasar, Rabu 27 September 2017, di Stadion Mandala Jayapura, Papua.

Derbi kedua tim tersebut, tak ada istilah partai balas “dendam”, namun bakal berjalan sengit, lantaran kedua tim itu sama-sama memasang target menang untuk saling mengalahkan.

“Dalam pertandingan sepak bola tak ada istilah partai balas dendam, kendati pun diputaran pertama kami mengalami kekalahan dengan skor 5:1 saat bertandang ke PSM Makkasar,” ujar Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Wanderley kepada Wartawan, Selasa petang, 26 September 2017, di Stadion Mandala Jayapura.

“Kesempatan bermain di kandang sendiri, maka tidak ada cara lain selain memenangi pertandingan atas PSM Makkasar, guna mendapat tiga poin,” kata Wanderley.

Ia melanjutkan, target menang atas Makkasar itu sudah menjadi target anak-anak untuk menambah poin di klasemen Liga 1 ini.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengatakan, Persipura adalah salah satu tim di Indonesia yang sangat konsisten di setiap kompetisi. Oleh sebab itu pihaknya telah mempersiapkan tim dengan baik.

“Paling tidak kita bisa mengimbangi permainan Persipura dengan menfaatkan kelemahan mereka. Pertandingan besok, pasti Persipura bermain menyerang, dan tentunya tim kami akan bertahan, dan dalam bertahan kami memanfaatkan kelemahan mereka,” kata Pelatih PSM Makassar.

Disingung soal target PSM bertandang ke bumi Cenderawasih Papua, Robert Rene Alberts menuturkan, timnya sangat optimis untuk meraih poin dalam tur ke bumi Cenderawasih, Papua. (Richard Mayor)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.