Satria Muda Jaga Peluang ke Final

Satria Muda Jaga Peluang ke Final

Kabar5.Com, Jakarta | Satria Muda Pertamina menjaga kansnya tampil di final Indonesian Basketball League 2017 usai memenangi gim kedua semifinal atas CLS Knights Surabaya dengan 71-66.

Pada gim kedua yang dihelat di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu malam WIB, 22 April 2017, SM berusaha bangkit usai kekalahan telak 60-80 di gim pertama.

SM yang tancap gas sejak kuarter pertama membuat CLS kesulitan dan tertinggal jauh. Meski sempat memperkecil skor, CLS tetap kalah 13-17 di kuarter tersebut.

Masuk di kuarter kedua, CLS sempat bangkit dan merepotkan SM hingga akhirnya tuan rumah tertinggal 22-23. Tapi SM lantas kembali mendominasi gim untuk menutup kuarter ini dengan unggul 28-27.

SM mulai menjauh di kuarter ketiga lewat kombinasi Arki Dikania Wisnu serta Tyreek Jewell. Selisih angka mencapai sembilan poin ketika SM menyudahi kuarter ini dengan 55-46.

Masuk di kuarter keempat kedua tim masih saling susul-menyusul angka sebeum akhirnya SM menang dengan skor 71-66.

Alhasil semifinal gim ketiga harus dijalani pada Minggu besok, 23 April 2017 di tempat yang sama, untuk menentukan apakah SM atau CLS yang berhak tampil di final.

(red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan