Ronaldo Paksa Presiden Real Madrid Beli Pemain Ini..

Ronaldo Paksa Presiden Real Madrid Beli Pemain Ini..
Posted by:

Kabar5.Com, Spanyol | Sang juara Liga Champions musim lalu Cristiano Ronaldo sedang dalam performa yan kurang apik di bawah kepelatihan Zinedine Zidane musim ini. Lihat saja bagaimana klasemen La Liga hingga saat ini. Real Madrid terpaut cukup jauh, yakni tujuh poin di belakang Barcelona. 

Barcelona sendiri selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir di La Liga dan hanya kemasukan dua gol. Tak ayal, Real Madrid lewat CR7 meminta kepada bos Florentiono Perez agar menghamburkan uang nanti pada bursa transfer Januari 2018 untuk menggenjot kedalaman skuat.

Menurut sebuah media Spanyol Don Balon, Ronaldo ingin merekrut dua pemain. Jimat keberuntungan Bernabeu itu bilang kepada Perez bahwa dirinya ingin rekan senegaranya yaitu William Carvalho.

Ya, bek berusia 25 tahun yang turut serta membawa Portugal juara Piala Eropa 2016 lalu itu sangat berkontribusi besar bagi tembok skuat Fernando Santos. Dirinya juga saat ini dihubung-hubungkan dengan klub Liga Primer West Ham United.

Don Balon mengatakan alasan Ronaldo memilih Carvalho pindah ke Los Blancos karena gaya permainannya yang sungguh fleksibilitas. Bukan hanya posisi bek, Carvalho juga bisa diplot menjadi gelandang bertahan.

Carvalho juga diharapkan dapat menjadi opsi tambahan Zizou untuk berduet dengan kapten Sergio Ramos. Pekan La Liga selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Getafe pada 14 Oktober. (red)

 

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.