Piala Sudirman 2017, India Hanya Diperkuat 14 Pemain

Piala Sudirman 2017, India Hanya Diperkuat 14 Pemain
Pemain tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, tampil dalam laga India Terbuka melawan pemain senegaranya, Saina Nehwal, di Stadion Siri Fort, New Delhi, India, 31 Maret 2017.

Kabar5.Com, Jakarta | India hanya akan menyertakan 14 pemain untuk bersaing pada kejuaraan beregu campuran Piala Sudirman 2017 di Gold Coast, Australia, 21-28 Mei.

Jumlah ini terbilang sedikit dibandingkan dengan negara-negara lain. Indonesia dan Denmark yang berada satu grup dengan India mendaftarkan lebih dari 15 pemain.

Indonesia mengirimkan 20 pemain dengan perincian 10 pemain putra dan 10 pemain putri. Sementara itu, Denmark mengirimkan 19 pemain dengan perincian 12 pemain putra dan 7 pemain putri.

Dilansir dari Tournament Software, Kamis, 4 Mei 2017, skuat India akan dipimpin oleh pebulu tangkis tunggal putri senior, Saina Nehwal. Dia didampingi pemain berperingkat keempat dunia, Pusarla Venkata Sindhu, dan Rituparna Das.

Selain Saina, pemain ganda putri Ashwini Ponnappa juga masih dipercaya memperkuat tim India. Namun, kali ini Ponnappa tidak lagi akan bertandem dengan Jwala Gutta.

Dari bagian putra, pemain tunggal putra Srikanth Kidambi menjadi andalan untuk meraup poin kemenangan. Kidambi akan ditemani dua pemain tunggal lain yakni Ajay Jayaram dan Prannoy HS.

Berikut daftar pemain tim India untuk Piala Sudirman 2017:

Putra

Tunggal: Srikanth Kidambi, Ajay Jayaram, Prannoy HS

Ganda: Manu Attri, Pranaav Jerry Chopra, Satwiksairaj Rankireddy, Reddy B Sumeeth, Chirag Shetty

Putri

Tunggal: Pusarla Venkata Sindhu, Saina Nehwal, Rituparna Das

Ganda: Ashwini Ponnappa, Maneesha K, Reddy N Sikki

(red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan