Perusahaan Otomotif Korsel Resmi Jadi Sponsor Liga Europa

Perusahaan Otomotif Korsel Resmi Jadi Sponsor Liga Europa

Kabar5.Com, | Perusahaan otomotif asal Korea Selatan, Kia Motors, menjadi sponsor baru bagi UEFA Europa League selama tiga tahun. Kerja sama tersebut akan mulai berlaku pada awal Liga Europa musim 2018-2019 sampai ke final edisi 2021. 

Sebelumnya, Kia Motors telah menjadi partner UEFA selama beberapa tahun. Mereka menjadi penyokong pergelaran Euro 2012 dan Euro 2016.

Kami telah memiliki ikatan yang kuat dan tak sabar menanti kerja sama selanjutnya di Liga Europa,” kata Guy-Laurent Epstein selaku Direktur Pemasaran UEFA Events di situs UEFA.

Epstein juga mengatakan bahwa mereka akan bekerja sama dengan fan untuk mengadakan Trophy Tour Liga Europa secara global.

Dengan dukungan perusahaan yang besar, kami melihat Liga Europa akan semakin kuat,” ujar Epstein.

Bersama dengan Hyundai, perusahaan raksasa otomotif lain dari Korea Selatan, mereka menganggap sepak bola sebagai elemen penting dalam strategi pemasaran di Benua Biru.

Kami sangat senang untuk kembali bekerja dengan UEFA dalam salah satu turnamen paling kompetitif seperti Liga Europa. Partnership ini memberikan kesempatan untuk memasarkan produk secara global,” kata wakil CEO Kia Motors, Tae Hyun Oh.

(red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan