Persija VS Persib Akan Dijadikan Trial Stadion

Persija VS Persib Akan Dijadikan Trial Stadion
Bos Persija Jakarta, Gede Widiade.

Kabar5.Com, Jakarta | Manajemen Persija Jakarta terus melakukan persiapan untuk laga klasik melawan Persib Bandung yang rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB), Senayan, Jakarta, pada 3 November 2017. Namun, rencananya tersebut masih terkendala suatu hal.

Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengatakan pihak SUGBK sudah setuju laga Persija melawan Persib akan dijadikan trial stadion. Meski telah setuju, Gede mengatakan harus menunggu SUGBK benar-benar rampung direnovasi.

Sebagaimana diketahui, SUGBK saat ini masih dalam tahap renovasi untuk persiapan Asian Games 2018. Jika sesuai jadwal, renovasi akan selesai pada akhir Oktober 2017.

Besok baru akan ada suratnya. Tadi saya rapat panpel, besok mereka ke GBK. Saya dengar, direksi GBK setuju untuk trial. Tapi soal teknis, siap atau tidak GBK gelar sebuah pertandingan itu,” kata Gede Widiade.

“Ini keinginan dua belah pihak. Dari GBK juga ingin trial mencoba lapangan. Kita juga menginginkan, untuk mengakomodasi Jakmania karena mereka sudah dewasa. Dan keamanan sudah ditingkatkan,” tambahnya.

Gede pun berharap SUGBK bakal rampung sesuai dengan jadwal. Sebab, Gede ingin Jakmania bisa memberikan dukungan kepada tim kesayangannya saat melawan Maung Bandung.

“Tinggal sekarang secara teknis saja kok, venue tersebut GBK siap atau tidak menggelar pertandingan, Itu saja yang kami tunggu,” jelasnya.

 

(red)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.