Pemanasan GP Jerman, Rossi dan Vinales Tampil Lebih Baik

Pemanasan GP Jerman, Rossi dan Vinales Tampil Lebih Baik
Maverick Vinales tampil lebih baik di sesi pemanasan.

Kabar5.Com, Jakarta | Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Jonas Folger jadi yang tercepat dalam sesi pemanasan GP Jerman, Minggu, 2 Juli 2017. Sementara itu duo pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi juga mencatat posisi yang lebih baik.

Dalam kondisi lintasan kering, Folger mampu melibas lap sirkuit Sachsenring dengan catatan waktu tercepat, 1 menit 21,635 detik. Di bawah Folger, berturut-turut terdapat Dani Pedrosa (Repsol Honda), Aleix Espargaro (Factory Aprilia Gresini), Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso (Ducati).

Rossi juga memiliki posisi yang lebih baik dibandingkan yang ia catat di masa kualifikasi. Pada sesi pemanasan ini, Rossi duduk di peringkat ke delapan, di belakang Cal Crutchlow dan Mika Kallio.

Sang pemilik pole position sekaligus raja GP Jerman dalam empat musim terakhir, Marc Marquez, justru tampil kurang bagus di sesi pemanasan kali ini. Marquez hanya sanggup mencatat waktu terbaik di urutan ke-10, di belakang Pol Espargaro yang duduk di peringkat kesembilan.

GP Jerman sendiri bakal jadi salah satu seri yang menarik untuk disaksikan. Perubahan cuaca yang ekstrim bisa membuat balapan ini berlangsung dengan kondisi flag to flag. Para pebalap pun harus bisa merespon perubahan cuaca dan adaptasi terhadap kondisi lintasan.

Saat ini Dovizioso jadi pemuncak klasemen dengan nilai 115 poin, disusul Vinales (111), Rossi (108), dan Marquez (104).

(red)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan