Pemain Asing Persipura Tak Masalah Soal “KITAS”

Pemain Asing Persipura Tak Masalah Soal “KITAS”
Skuad Tim Persipura Jayapura di Kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia. (Foto: Richard Mayor)

Kabar5.Com, Jayapura | Tiga pemain asing milik Persipura Jayapura yakni, Richardinho (Brasil), Addison Alves de Oliveira (Brasil), Yo Jaa Hoon (korea) yang resmi memperkuat tim Persipura Jayapura di kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia, ketiganya itu tak masalah soal Kartu Ijin Tinggal Terbatas (KITAS). 

Pelatih Kepala Persipura  Jayapura, Liestiadi Low mengatakan, bahwa bila ketiga pemain asing itu tidak memiliki ijin tinggal di Indonesia, pihaknya tidak akan memainkan ketiganya.

“Bila mereka tidak memiliki ijin tinggal di Indonesia, tentulah tim persipura tidak memainkan ketiganya saat laga perdana Gojek-Traveloka,” ujarnya.

Sementara itu, pemain anyar Persipura, Addison Alves mengaku bahwa dirinya memiliki kartu ijin tinggal terbatas yang tidak bermasalah. Karena pada tahun 2014 dirinya pernah tinggal dan bermain di Indonesia.

“Semua persyaratan terkait ijin tinggal di Indonesia, kita serahkan kepada manajemen Persipura. Kita pemain fokus berlatih untuk menapaki pertandingan berikutnya dan memberikan yang terabik kepada tim Persipura,” ujar Addison. (Richard Mayor)

 

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan