Pelatih Baru Asal Brazil Resmi Nahkodai Persipura

Pelatih Baru Asal Brazil Resmi Nahkodai Persipura
Pelatih Baru berkebangsaan Brazil, Wanderley Da Silva (kanan), saat memberikan materi latihan pertama Persipura kepada Asisten Pelatih Mettu Dwuaramuri.

Kabar5.Com, Jayapura | Tim kebagaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura, resmi dilatih oleh pelatih baru berkebangsaan Brazil, Wanderley Da Silva untuk melakoni putaran kedua Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia tahun 2017.

“Secara resmi kami telah mengontrak Wanderley Da Silva sebagai Pelatih Kepala Persipura Jayapura dalam mengarunggi putaran kedua Liga Satu Indonesia”, kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, kepada wartawan, Rabu petang, 21 Juni 2017, di Jayapura.

Menurut Mano, merekrut Wanderley Da Silva untuk melatih di Persipura bukanlah hal yang mudah, sebab Manager Tim Persipura lansung ke Brazil untuk melobi sosok pelatih asal Brazil itu.

Sementara itu, Wanderley Da Silva mengatakan, dirinya merasa sangat senang bisa melatih di Tim Persipura. “Persipura adalah tim besar. Tim hebat yang sepuluh tahun terkahir ini, memiliki catatan dan prestasi baik di kanca persepakbolaan Indonesia bahkan Asia,” ujarnya. (Richard Mayor)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan