Pelatih Argentina Mencium Konspirasi Gagalkan Argentina ke Piala Dunia 2018

Pelatih Argentina Mencium Konspirasi Gagalkan Argentina ke Piala Dunia 2018

Kabar5.Com, | Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, menepis rumor dia berkonflik dengan kapten Argentina, Lionel Messi. Dia menduga ada niat jahat di balik rumor ini. 

Sebelumnya, performa buruk Argentina di kualifikasi Piala Duna 2018 zona Amerika Latin diisukan imbas dari hubungan panas antara Sampaoli dengan Messi.

Ini rumor yang membuat saya tidak nyaman. Itu semua bohong (isu konflik dia dengan Messi),” kata Sampaoli seperti dilansir Tribal Football, Rabu 6 September 2017.

Anda (media) bertanya ke saya soal rumor itu apakah itu kenyataan, tapi saya bisa mengklarifikasi bahwa itu semua hanyalah rumor,” lanjutnya.

Mantan pelatih timnas Chile itu mensinyalir isu ini dihembuskan oleh pihak-pihak yang memang menginginkan Argentina gagal lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Argentina saat ini masih berjuang lolos ke Piala Dunia 2018. Gagal menang di tiga laga terakhir, Argentina pun tececer di posisi lima klasemen sementara kualifikasi.

Hari ini kita ada di mana seribu kebohongan yang diucapkan akan menjadi kenyataan. Kami memberi catatan bahwa ada yang ingin melihat Argentina absen di Piala Dunia (dengan ramainya isu ini),” jelasnya.

(red)

 

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan