Melepas Alfredo Vera, Ini Jawaban Manajemen Persipura

Melepas Alfredo Vera, Ini Jawaban Manajemen Persipura
Media Officer Persipura Jayapura, Bento Madubun. (Foto: Richard Mayor)

Kabar5.Com, Jayapura | Manajemen Persipura Jayapura resmi tak memakai Angel Alfredo Vera sebagai Pelatih Kepala di tim asal Papua, Persipura Jayapura, karena kedua bela pihak secara bersama bersapakat untuk mengakhiri kontrak mereka. 

“Perginya Alfredo Vera bukan karena ada masalah atau pun mengundurkan diri dari tim, tetapi kedua bela pihak, baik Manajemen Persipura maupun Alfredo sama-sama bersepakat untuk mengakhiri kerjasama,” kata Media Officer Persipura Jayapura, Bento Madubun kepada wartawan, Senin 17 April 2017 di Stadion Mandala Jayapura.

“Intinya keputusan Manajemen Persipura maupun Alfredo untuk sementara tak melanjutkan kerjasama, dan keputusan itu bukan yang terkahir, sebab tidak menutup kemungkinan dikemuadian hari Manajemen Persipura dan Alfredo bisa kembali menjalin kerjasama lagi,” kata Bento.

Ditanya soal manajemen menunjuk Liestiadi untuk menungangi Persipura, Media Officer Persipura Jayapura itu menuturkan, penunjukan itu sesuai dengan kriteria dan pengalaman setiap pelatih seperti, pertama tidak terikat dengan klub lain, dan kedua pernah melatih tim di kompetisi resmi.

“Apalagi kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia telah bergulir, maka manajemen menunjuk Liestiadi untuk menungangi Persipura,” ujarnya. (Richard Mayor)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan