McGregor Punya Banyak Kesempatan Kalahkan Legenda Tinju Floyd Mayweather

McGregor Punya Banyak Kesempatan Kalahkan Legenda Tinju Floyd Mayweather

Kabar5.Com, | Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Nate Diaz, mengaku Conor McGregor akan memiliki banyak peluang untuk mengalahkan legenda tinju dunia, Floyd Mayweather saat berada di atas ring. 

Sebelumnya, Nate Nick Diaz yang merupakan sama-sama atlet Mix Martial Art (MMA), menilai McGregor memiliki kemampuan untuk memberikan pukulan-pukulan balasan kepada Mayweather saat bertanding di atas ring.

Sebagaimana diketahui, adik kandung Nick Diaz, Nate Diaz, merupakan musuh abadi McGregor di kejuaraan UFC. Keduanya pernah melangsungkan pertarungan sebanyak dua kali di musim 2016. Di pertarungan pertama Nate sukses mengalahkan McGregor dengan metode Rear Naked Choke, namun di partai kedua, Nate harus tertunduk lesu usai babak belur dihujani pukulan oleh petarung berusia 29 tahun tersebut.

Saya pikir McGregor memiliki kesempatan yang besar. Saya telah melawan seorang petarung terbaik di dunia, ia telah melakukan banyak hal yang lebih baik dari kebanyakan petarung lainnya.

 

Saya melawan McGregor selama 25 menit, jadi saya yakin ia memiliki kesempatan saat berhadapan dengan Mayweather. Pertarungan ini akan menentukan siapa petinju terbaik di dunia? Namun, ini adalah cerita lain, kami harus melihat apa yang terjadi di atas ring nanti,” tandasnya.

Pertandingan sendiri akan berlangsung di T-Mobile Arena pada 26 Agustus 2017. Pertarungan ini tentunya akan menjadi sebuah pertarungan akbar, mengingat kedua petarung ini berasal dari seni bela diri yang berbeda. (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan