Mbappe Bakal Sulitkan Pertahanan Juventus

Mbappe Bakal Sulitkan Pertahanan Juventus

Kabar5.Com, Monaco | Bek AS Monaco, Andrea Raggi, mengaku kalau penyerang muda yang dimiliki timnya yaitu Kylian Mbappe bisa menjadi mimpi buruk Juventus. Menurutnya, pemuda berusia 18 tahun tersebut sangat sulit dihentikan.

AS Monaco akan bertemu Juventus di semifinal Liga Champions musim 2016-2017. Tim asuhan Massimiliano Allegri begitu dijagokan, mengingat Bianconeri baru saja menyingkirkan Barcelona di perempatfinal dengan keunggulan agregat 3-0.

Kendati demikian, Raggi yang pernah merumput di Serie A bersama Palermo dan Bologna itu percaya dengan kemampuan dan kualitas Mbappe. Sebab, pemain yang baru dipanggil Timnas Prancis itu memiliki mental yang kuat seperti saat menghadapi Manchester City dan Borussia Dortmund.

“Mbappe merupakan pemain yang fenomenal. Bila Anda menghadapinya di latihan, Anda perlu berdoa dan berharap ia melakukan kesalahan, hal itu yang bisa menghentikannya,” kata Raggi menukil dari Football Italia, Minggu, 23 April 2017.

“Dalam situasi satu lawan satu, ia begitu cepat dan memiliki teknik yang hebat. Dia tak merasakan tekanan apapun saat menghadapi Manchester City atau Dortmund,” pungkasnya.

Mbappe musim ini terbilang tampil cemerlang bersama Monaco. Ia menghasilkan 22 gol dari 36 laga di seluruh ajang. (red)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan