Manajemen Persipura, Berikan “Warning” Tuk Liestiadi?

Manajemen Persipura, Berikan “Warning” Tuk Liestiadi?
Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Liestiadi Low.

Kabar5.Com, Jayapura | Manajemen Persipura Jayapura tak-tak tanggung-tanggung memberikan “Warning” keras kepada Pelatih kepala Persipura Jayapura, Liestiadi Low, pasca kekalahan 5:1 dari PSM Makkasar.

Pelatih kepala Persipura Jayapura itu, diminta untuk segera mempersiapkan tim guna menghadapi dua laga tandang saat melawan Madura United dan Persela Lamongan.

Kami menajemen telah memerintahkan Liestiadi Low untuk fokus dan memberikan yang terbaik pada dua laga tandang Persipura. Apabila pada dua laga tandang tersebut, tim kebangaan masyarakat Papua kembali mengalami kekalahan, maka nasibnya pun akan berakhir sebagai Pelatih Kepala Persipura Jayapura,” kata Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena kepada wartawan, Selasa 6 Juni 2017, petang di Jayapura.

Sikap tersebut diambil manajeman, kata Bebena, atas hasil buruk atau kekalahan tim Persipura dari PSM Makkasar dengan skor 5:1.

“Kekalahan itu merupakan kekalahan terbesar bagi tim mutiara hitam dalam kancah sepak bola nasional sejak adanya liga resmi. Itu yang disayangkan oleh manajemen,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, walaupun Persipura Jayapura mengalami kekalahan di pekan ke 9 dari PSM Makassar, namun tim asal Papua itu masih tetap bersaing di papan atas, dan berada di posisi ketiga daftar klasemen sementara Liga 1 Indonesia. (Richard Mayor)

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan