Jika Jadi Pindah PSG, Neymar Digaji Rp 15 ribu Per Detik

Jika Jadi Pindah PSG, Neymar Digaji Rp 15 ribu Per Detik

Kabar5.com | Publik Dunia sepakbola sebentar lagi akan digegerkan dengan saga transfer Neymar dari Barcelona ke PSG. Tidak tanggung-tanggung angka 3 triliun lebih dipastikan akan membuat Neymar menjadi pemain termahal sejagat.

Hanya saja, bukan soal kepindahan sang peraih emas Olimpiade Brazil (Neymar) dengan nilainya yang fantastis. Melainkan gajinya yang selangit.

PSG kabarnya akan membayar klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro. Neymar bakal dikontrak selama lima tahun dengan gaji bersih 30 juta euro atau 473 miliar rupiah per tahun.

Dengan jumlah 30 juta euro per tahun, Neymar berarti akan mendapatkan 2,5 juta euro per bulan atau 564 ribu euro per minggu.

Setiap hari Neymar bangun tidur dan memulai hari baru, dia dibayar 80 ribu euro. Setiap menit akan membuatnya lebih kaya 60 euro.

Setiap kali Neymar mengedipkan mata, yang durasinya hanya sekitar satu detik, dia mendapatkan uang 1 euro atau lebih dari Rp 15 ribu!

Sebagai perbandingan, untuk mendapatkan uang 15 ribu rupiah, seorang pengemudi ojek online di Jakarta harus menjemput dan mengantar penumpang ke tujuan berjarak 10 km dengan kondisi jalanan lancar alias tidak dalam rush hour. red

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan