Jelang Bentrok dengan MU, Chelsea Ketar-ketir

Jelang Bentrok dengan MU, Chelsea Ketar-ketir
Para pemain Chelsea merayakan gol Marcos Alonso (kanan)

Kabar5.Com | Chelsea akan menghadapi laga berat kontra Manchester United di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, Minggu 16 April 2017 mendatang.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen Premier League. MU dalam ambisi untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. Sedangkan The Blues dalam target untuk memperlebar jarak dari Tottenham yang berada di posisi kedua Premier League.

Jelang laga, bintang Chelsea, Marcos Alonso buka suara. Dia mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus menghadapi Setan Merah yang diyakini akan tampil dalam performa terbaiknya.

“Laga ini akan sulit bagi kami, mereka adalah salah satu tim terbaik di Inggris. Mereka akan memberikan lebih untuk mendapatkan kemenangan,” kata Alonso, seperti dilansir Express.

“Mereka bermain kontra Anderlecht semalam dan mampu menunjukkan kebesaran tim. Mereka sulit ditaklukkan dan mereka dalam keadaan siap,” ujarnya menambahkan.

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen Premier League dengan raihan 75 poin dari 31 laga. Sedangkan Manchester United berada di posisi ke-5 dengan raihan 57 poin dari 30 laga yang dilakoninya. (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan