Hadapi Persija, Persipura Buru Puncak Klasemen Liga 1 Indonesia

Hadapi Persija, Persipura Buru Puncak Klasemen Liga 1 Indonesia
Skuad Tim Persipura Jayapura di Kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia. (Foto: Richard Mayor)

Kabar5.Com, Jayapura | Bertandang ke kandang Mancan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, pada lanjutan pekan ke 13 Gojek- Traveloka Liga 1 Indoensia 2017, Tim Kebanggaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura, akan memburu puncak Klasemen Liga 1 Indonesia.

Laga panas kedua tim besar Indonesia itu diprediksikan akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan.

Hasil kemenangan kedua tim nantinya, baik bagi Persipura Jayapura langsung mempuncaki Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia, dan bagi Persija Jakarta berada diurutan ke 3 dari Klasemen Liga 1 Indonesia.

Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Machoda da Silva, dalam reealis yang diterima Kabar5.Com, Jumat 7 Juli 2017 menyebutkan, bertandang ke Jakarta untuk meraih kemenangan.

“Untuk meraih kemenangan itu, anak-anak saya pesankan untuk bermain fokus dan bermain enjoy,” ujarnya.

Pertandingan besok, kata Wanderley, dirinya tidak banyak melakukan perubahan dalam tim, tetapi lebih pada pembangkitan karakter pemain, guna menguasai permainan.

Sementara itu, pemain muda Persipura Jayapura, Frisca Womsiwor menuturkan, para pemain seluruhnya sudah siap untuk menghadapi Persija dalam derbi besok.

Sekedar diketahui, derbi panas bergengsi antara Persija Jakarta menjamu Persipura Jayapura, bakal dilangsungkan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 8 Juli 2017. (Richard Mayor)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan