Giovinco Minum Bir Dilapangan, Tapi Bisa Cetak Gol Keren

Giovinco Minum Bir Dilapangan, Tapi Bisa Cetak Gol Keren

Kabar5.Com, | Ada kejadian unik melibatkan Sebastian Giovinco di laga Major League Soccer (MLS). Pertama-tama ia minum segelas bir yang dilemparkan fans tim lawan ke lapangan, kemudian membuat sebuah gol keren. 

Hal itu terjadi ketika Toronto FC, timnya Giovinco, dijamu Atlanta United dalam pertandingan MLS yang dihelat di Mercedes-Benz Stadium, Minggu 22 Oktober 2017 waktu setempat.

Tuan rumah Atlanta United unggul duluan lewat penalti Yasil Asad di menit ke-31. Toronto FC kemudian menyamakan skor lewat Jozy Altidore di menit ke-60.

Nah, saat Altidore merayakan gol ada sebuah gelas plastik berisi bir yang melayang ke dirinya. Botol bir itu dilempar fans tuan rumah, apalagi Altidore merayakan golnya dengan menaruh tangan di telinga seperti memancing reaksi dari suporter Atlanta United.

Altidore menyikapi dengan santai dan berusaha menyundul gelas plastik itu, tapi respons Giovinco lebih “menggigit”. Ia memungut gelas tersebut dan meminum sisa isi bir di dalamnya, lalu melemparnya balik.

Pada prosesnya Atlanta United sempat kembali memimpin lewat gol Josef Martinez di menit ke-74. Namun, sekali lagi Toronto FC berhasil menyamakan kedudukan.

Di menit ke-84, Toronto FC mendapatkan tendangan bebas dari posisi yang ideal buat Giovinco. Dari titik itu pula si Italiano melepaskan tembakan yang dengan cantik bersarang di pojok atas gawang lawan. (red)

 

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.