Duo Honda Berkuasa di GP Jerez

Duo Honda Berkuasa di GP Jerez
Marc Marquez

Kabar5.Com | Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku terkejut dengan performanya saat balapan di Jerez, Spanyol. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu terkejut dengan mesin motor Honda yang mampu membawa rekannya, Dani Pedrosa, juga naik podium.

Dengan penampilannya di Jerez, Marquez berharap akan tetap tampil memukau di Sirkuit Le Mans, Prancis. Oleh karena itu, The Baby Alien –julukan Marquez– berharap dapat tampil fokus demi mendapatkan hasil maksimal.

“Sepertinya kami telah mengurangi kelemahan yang kami punya. Di Jerez tim Honda mengalami kejutan. Karena kami berpikir di Jerez kami akan memiliki masalah besar,” ujar Marquez, mengutip dari Speedweek, Senin, 15 Mei 2017.

“Tapi beruntungnya kami tampil dengan baik di Jerez. Saya senang karena kami terlihat lebih kuat sekarang. Jadi kami ingin mengulangnya di Le Mans,” tambah pembalap berusia 23 tahun tersebut.

Di Jerez, Marquez sukses menempati posisi runner-up di belakang Dani Pedrosa yang menjadi pemenang. Sementara dalam jumlah raihan poin, Marquez memiliki keunggulan enam poin dari Pedrosa yang menempati urutan empat dengan 52 angka.

(red)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan