Dua Kali Diskors Tidak Bermain, Boas Dipastikan Tampil di Makkasar

Dua Kali Diskors Tidak Bermain, Boas Dipastikan Tampil di Makkasar
Boaz Solossa

Kabar5.Com, Jayapura | Bertandang ke kota Angin Mamiri, Makkasar, Straiker Persipura Jayapura, Boaz Solossa yang mendapat larangan atau diskors selama dua kali pertandingan tidak bermain. 

Namun pada lanjutan Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia, Sabtu 3 Mei 2017, yang mempertemukan PSM Makassar vs Persipura Jayapura, Boas Salossa dikabarkan akan tampil.

“Saya membawa 20 pemain tuk bertandang ke Makkasar, salah satunya kapten tim Persipura Boas Solossa. Kaka Bochi sudah bisa kita mainkan besok tuk melawan PSM Makkasar,” ujar Pelatih Kepala Persipura Jayapura Liestiadi Low, Jumat 2 Mei 2017, lewat realis yang diterima Kabar5.Com.

Walaupun, diakui Lestiadi, selama dua pertandingan tanpa kehadiran sang kapten Persipura Boas Salossa karena dilarang bertanding oleh operator liga. Namun tim Persipura masih bisa mendapat point penuh di dua laga itu, baik bertandang ke Persiba dan menjamu Barito Putra di Jayapura.

Dua pertandingan itu, kata Lestiadi, tidak membuat anak-anak untuk terlena dari hasil itu. “Sebab melawan PSM. PSM adalah tim yang bagus dan kuat. Saya melihat mereka sekarang komplit di semua lini, baik lini belakang, tengah maupun di lini depan. Ini yang saya ingatkan kepada anak-anak untuk menatap pertandingan besok,” ujarnya.

“Semua pemain dalam kondisi siap, dan siap bertanding melawan PSM Makkasar,” tegas pelatih Persipura itu.

Soal target pada pertandingan besok, Ia menjelaskan, target, ya harus dapat poin, entah berbagi poin, tapi pada prinsipnya kami mendapat tiga poin.

Sementara itu, straiker muda Persipura, Frisca Womsiwor mengatakan, Tim Persipura datang dari Papua ke Makkasar untuk mengambil poin. Dirinya ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga dan masyarakat Papua. (Richard Mayor)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan