Dimas Ekky dan Andi Gilang Siap Bersaing di CEV International Championship 2017

Dimas Ekky dan Andi Gilang Siap Bersaing di CEV International Championship 2017
Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama (20), saat bersaing pada CEV International Championship 2016.

Kabar5.Com, Jakarta | Dua pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama dan Andi “Gilang” Farid Izdihar, akan segera memulai kiprah mereka pada ajang CEV International Championship 2017.

Seri pertama musim ini akan berlangsung di Sirkuit Albecete, Spanyol, 27-30 April.

Dimas akan menjalani tahun ketiganya di ajang balap ini. Dia turun di kelas Moto2 European Championship. Tahun lalu, Dimas menutup musim dengan berada di urutan ke-7.

“Saya belajar banyak dari pengalaman dua tahun kemarin. Tahun ini, fokus saya memperbaiki semua kekurangan pada balapan sebelumnya,” kata Dimas.

“Saya memperkuat pemahaman terkait karakter sirkuit. Saya juga memperkuat fisik untuk menghadapi lawan-lawan yang tangguh. Mohon dukungan seluruh masyarakat Indonesia,” ujar dia lagi.
Gilang turun di kelas yang lebih kecil, Moto3 Junior World Championship. Tahun ini merupakan musim kedua dia ikut ajang balap ini.

“Saya ingin mengibarkan bendera Merah Putih untuk Indonesia. Saya akan berjuang lebih keras lagi musim ini,” ujar Gilang.

Seperti tahun lalu, Gilang juga akan bergabung dengan tim Asia Talent Team. Tim ini beranggoakan para pebalap yang masih atau pernah berkiprah di ajang Asia Talent Cup.

Gilang akan berpartner dengan tiga pebalap Jepang (Kazuki Masaki, Ai Ogura, Yuki Kunii) dan satu pebalap Thailand (Somkiat Chantra).

Gilang dkk langsung dilatih mantan pebalap GP 500cc asal Spanyol, Alberto Puig. (red)

 

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan