Diego Maradona Tuntut Dolce & Gabbana Karena Mencatut Namanya

Diego Maradona Tuntut Dolce & Gabbana Karena Mencatut Namanya

Kabar5.Com, | Diego Maradona geram namanya dicatut Dolce & Gabbana tanpa izin. Dia menggugat rumah mode ternama tersebut ke Pengadilan Milan. 

Saya memberi mandat kepada kuasa hukum untuk menuntut keadilan terhadap desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Saya ingin mendapat kompensasi karena mereka menggunakan nama saya saya dalam salah satu pagelaran mode di Napoli tanpa permisi,” ujar legenda sepakbola tersebut.

Mantan penyerang berjuluk Il Pibe d’Oro itu melanjutkan, “Untuk menjaga kehormatan kinerja mereka, saya bersikeras menjaga urusan saya dari politik pemasaran spekulatif para perancang tersebut. Sekarang saya menunggu dengan sabar keputusan pengadilan di Italia.”

Kasus ini mencuat setelah D & G menghelat peragaan busana di salah satu tempat bersejarah Napoli pada 9 Juli 2016. Mereka mendandani salah satu model dengan kostum nomor 10 yang bertuliskan nama Maradona.

Bukan kali ini saja Maradona berurusan dengan hukum terkait pelanggaran hak citra. Beberapa bulan lalu, dia menuntut Konami karena menggunakan nama dan sosoknya dalam game Pro Evolution Soccer 2017. Mei lalu, kedua pihak akhirnya berdamai setelah Konami menyodorkan kontrak hingga 2020. (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan