Coutinho Segera Gabung Barca Dengan Mahar 2,55 Trilliun

Coutinho Segera Gabung Barca Dengan Mahar 2,55 Trilliun

Kabar5.Com, | Liverpool dikabarkan menyetujui transfer Phillipe Coutinho dengan harga 160 juta euro dari Barcelona. 

Dilansir Yahoo Sports, Philippe Coutinho akan segera bergabung dengan Barcelona sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Kamis 31/8/2017. Barcelona siap mengeluarkan dana 160 juta euro atau sekitar 2,55 trilliun rupiah. Gelandang asal Brasil ini memang sudah lama menjadi incaran Barcelona.

Namun, kesepakatan tak kunjung terjadi karena Liverpool tidak ingin melepas Coutinho. Coutinho nantinya akan menjadi pembelian ketiga Barcelona di musim panas kali ini setelah Paulinho dan Ousmane Dembele.

Jika bergabung, Coutinho akan memperkuat lini depan Barcelona dan diharapkan membentuk kolaborasi yang baik dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, atau pun Ousmane Dembele. Gelandang berusia 25 tahun itu saat ini tengah bergabung dengan timnas Brasil dan dianggap cukup fit untuk turun.

Padahal, dirinya sebelumnya tidak turun di tiga laga awal Liverpool musim ini dan dikatakan cedera. Liverpool sekarang tengah mengincar pemain AS Monaco, Thomas Lemar, yang membuat spekulasi kepindahan Coutinho semakin kencang.

Sebelumnya, Liverpool juga berhasil meresmikan perekrutan Naby Keita dari RB Leipzig dengan biaya 62 juta euro. Namun, Keita baru mulai memperkuat Liverpool di musim depan. (red)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan