Celtics Kalah dari Bulls di Play Off NBA

Celtics Kalah dari Bulls di Play Off NBA

Kabar5.Com, Jakarta | Chicago Bulls bikin kejutan dengan mengalahkan Boston Celtics guna meraih keunggulan 1-0 di babak pertama fase play off.

Di TD Garden, Senin, 17 April 2017 WIB, Bulls yang datang bertamu mengungguli tuan rumah Celtics dengan 106-102. Hasil ini terbilang di luar dugaan mengingat di Wilayah Timur Celtics berstatus seed 1 dan Bulls seed 8.

Partai ini juga menjadi pertandingan sarat emosi buat guard Celtics Isaiah Thomas. Reuters menyebut laga itu dimainkan satu hari setelah adik Thomas, Chyna, tewas dalam sebuah kecelakaan mobil.

Pun demikian, Thomas tetap tampil oke dengan mencetak 33 poin, 5 rebound, 6 assist. Sementara itu Bulls dimotori oleh Jimmy Butler dengan kontribusi 30 poin, 9 rebound, 3 assist.

Salah satu partai lain yang dimainkan pada hari ini adalah pertandingan Golden State Warriors lawan Portland Trail Blazers di Oracle Arena.

Tidak ada kejutan berarti di partai itu. Warriors selaku tuan rumah yang punya status seed 1 Wilayah Barat berhasil menang 121-109 atas Blazers yang merupakan seed 8.

Pun begitu, Blazers sejatinya tidak main buruk di pertandingan ini. Setidaknya Blazers tidak pernah ketinggalan lebih dari delapan poin di tiga kuarter awal. Tim tamu bahkan sempat membuat skor jadi 88 sama.

Hasil playoff NBA lain

Wizards 114, Hawks 107

Rockets 118, Thunder 87

(red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan