Cavani Menolak Tawaran 1 Juta Euro Untuk Berikan Penalti pada Neymar

Cavani Menolak Tawaran 1 Juta Euro Untuk Berikan Penalti pada Neymar

Kabar5.Com, | Edinson Cavani dan Neymar terlibat dalam sengketa penalti akhir pekan lalu. Persoalan tersebut ternyata belum tuntas. Tawaran klub sebesar 1 juta euro atau sekitar Rp 15 miliar ditolak Cavani. 

PSG belum mencapai solusi untuk menyelesaikan konflik kedua pemainnya. Cavani telah menolak tawaran klub tersebut sebesar 1 juta euro untuk memberikan hukuman penalti kepada Neymar.

Harian Spanyol El Pais mengklaim bahwa skuat PSG mendukung Cavani dalam masalah ini. Pemain Uruguay itu ditunjuk sebagai algojo penalti sebelum kedatangan Neymar.

El Pais mengklaim bahwa Cavani ditawari pembayaran, yang merupakan bonus yang akan diterimanya jika ia finis sebagai pencetak gol terbanyak klub di Ligue 1 musim ini, namun striker tersebut telah menghindar dari pemanisnya.

Nasser Al-Khelaifi, presiden PSG, telah menghabiskan seminggu terakhir dalam negosiasi dengan Cavani dan perwakilannya dalam upaya untuk mencapai kesepakatan menyusul insiden yang memalukan saat kemenangan 2-0 klub atas Lyon pada 18 September.

Neymar dan Cavani adu mulut mengenai siapa yang seharusnya menerima penalti, setelah sebelumnya bertengkar mengenai pengambilan set piece. Cavani akhirnya menjadi algojo, tapi eksekusinya masih bisa diblok kiper Lyon Anthonu Lopez.

Kedua pemain depan dengan penghasilan sebesar 253 juta poundsterling, tampaknya akan membuat kemitraan yang kuat setelah perpindahan rekor dunia Neymar dari Barcelona musim panas ini. Tapi L’Equipe melaporkan setelah kejadian tersebut, keduanya harus dipisahkan di ruang ganti.

Sementara manajer Unai Emery mengatakan akan melakukan intervensi jika mereka kembali bertengkar. Kini dilaporkan bahwa masalah tersebut harus diselesaikan. (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.