Angel Alfredo Vera, Tak Lagi Melatih Persipura

Angel Alfredo Vera, Tak Lagi Melatih Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera

Kabar5.Com, Jayapura | Manajemen Persipura Jayapura tak lagi memakai jasa pelatih berkebasaan Argentina, Angel Alfredo Vera untuk melatih Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura.

Hal itu dinyatakan Manejemen Persipura dalam Meeting Pengurus bersama seluruh Pemain Persipura Jayapura, pada Minggu malam, 16 April 2017, di Hotel Yasmin Jayapura.

“Kita dari Manajemen sudah bersepakat dengan Alfredo Vera untuk tidak melanjutkan kerjasama,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, Senin 17 April 2016 di Jayapura.

Untuk Kompetisi Liga 1 Indoensia, lanjut BTM, Persipura Jayapura akan didampingi oleh Pelatih baru, yaitu Liestiadi.

“Liestiadi saya minta untuk segera berdiskusi dengan Metu Duaramuri, Lidyo dan Alan Haviludin, sebab hari selasa kita sudah bertanding menghadapi Persegres Gresik United,” katanya.

Ia pun memesan agar semua pemain untuk tetap fokus dan berkonsentrasi untuk pertandingan nanti, dan untuk tim Pelatih diharap selalu kompak dalam bekerja.

“Kita berterimakasih kepada Alfredo Vera atas dedikasi dan kontribusi luar biasa selama berada di Persipura, tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti Alfredo Vera akan kembali menjadi Pelatih Persipura. Dia adalah seorang pelatih yang baik dan profesional, semoga dalam waktu dekat Alfredo bisa melanjutkan kariernya dengan klub baru,” ujar Ketum Persipura itu.

Sementara itu, Kapten Tim Persipura, Boaz Solossa menuturkan, dirinya mewakili teman-teman pemain menyampaikan selamat bergabung kepada Liestiadi.

“Semoga coach tidak kesulitan beradaptasi dan semoga kita bersama bisa menjalani musim ini dengan baik dan meraih hasil terbaik,” ujarnya. (Richard Mayor)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan