Akhirnya Maria Sharapova Dikalahkan Simona Halep

Akhirnya Maria Sharapova Dikalahkan Simona Halep
Posted by:

Kabar5.Com, | Tren kekalahan yang selalu diterima petenis Rumania, Simona Halep, dari Maria Sharapova (Rusia) akhirnya terhenti pada turnamen China Terbuka 2017. 

Bertemu pada babak ketiga, Rabu (4/10/2017), Halep berhasil mengalahkan Sharapova dengan skor 6-2, 6-2.

Bagi Halep, kemenangan ini merupakan yang pertama sepanjang sejarah pertemuannya dengan Sharapova. Pada tujuh duel sebelumnya, Halep selalu keok dari Sharapova.

Duel kedelapan antara Halep dan Sharapova berjalan seru sejak gim pertama dimainkan. Baik Halep maupun Sharapova sama-sama bisa meraih break point untuk mencatat skor 1-1.

Halep kembali membukukan break point pada gim ketiga, dia lalu unggul 3-1 setelah berhasil mempertahankan service game-nya pada gim keempat.

Halep semakin mendominasi jalannya laga setelah berhasil mematahkan service game Sharapova pada gim kelima. Melalui break point ketiganya ini, Halep memimpin skor pada set kesatu, 4-1.

Sharapova masih bisa menambah satu kemenangan gim lagi, tetapi upayanya ini belum membuahkan hasil.

Halep memastikan kemenangan pada set kesatu setelah pengembalian Sharapova mendarat di luar garis belakang lapangan main sang lawan.

Pada set kedua, tak banyak perubahan permainan yang terjadi. Halep tetap tampil lebih baik ketimbang Sharapova.

Hal ini dibuktikan petenis unggulan kedua tersebut dengan mematahkan dua service game Sharapova, masing-masing pada gim ketiga dan ketujuh.

Saat meraih break point pada gim ketujuh, Halep mengungguli Sharapova dengan 5-2.

Halep akhirnya menyudahi perlawanan Sharapova setelah satu servis keras yang dilepasnya gagal dikembalikan dengan sempurna oleh sang lawan.

Pada babak perempat final, Halep akan menjumpai pemenang laga antara Agnieszka Radwanska (Polandia) dan Daria Kasatkina (Rusia). (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.