Aher Prediksi Persib Bungkam Arema

Aher Prediksi Persib Bungkam Arema
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien. (Persib.co.id)

Kabar5.Com, Bandung | Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memprediksi jalannya duel Persib Bandung melawan Arema FC dalam laga pembuka Liga 1, Sabtu 15 April 2017.

Pria yang akrab disapa Aher ini memperkirakan, laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung ini akan berlangsung panas.

Menurutnya, pertandingan laga ini akan menarik. Apalagi, Maung Bandung memiliki pemain andalan baru yaitu mantan penggawa Chelsea, Michael Essien.

“Persib pasti ketika main dengan Arema menarik. Sebab keduanya kesebelasan kuat kan,” ujar Ahmad Heryawan di Gedung Sate Kota Bandung Jawa Barat, Jumat 14 April 2017.

Aher yakin, Persib bisa memetik tiga poin kontra Arema. Dengan memiliki pemain baru, Maung Bandung akan memberikan pola permainan dan komposisi baru.

“Feeling saya dengan pola permainan baru serta materi pemain baru, lebih handal di Persib, kelihatannya saya lebih meyakini Persib lebih unggul,” terangnya.

Dengan kondisi tersebut, Aher masih sulit memprediksi skor akhir. Yang jelas, dia berharap Persib bisa memetik kemenangan di hadapan para Bobotoh.

“Agak sulit ya, 1-0 atau 2-1 lah. Kita lihat kemungkinan nanti.” (red)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan