Addison Alves, Pemain Baru Asal Brasil Resmi Perkuat Persipura

Addison Alves, Pemain Baru Asal Brasil Resmi Perkuat Persipura
Straiker baru persipura asal Brazil, Addison Alves de Oliveira. (Foto Richard Mayor)

Kabar5.Com, Jayapura | Tim kebanggaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura, resmi diperkuat oleh pemain baru asal Brasil, Addison Alves de Oliveira untuk melakoni Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia Tahun 2017.
“Secara resmi kami telah mengontrak Addison Alves de Oliveira untuk memperkuat lini depan Persipura dalam mengarunggi Liga Satu Indonesia,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, kepada wartawan, Kamis 13 April 2017, petang di Jayapura.

Lanjut, Mano, merekrut Addison Alves untuk bermain di Persipura bukanlah hal yang mudah, sebab pemain asing itu masih terikat kontrak untuk memperkuat salah satu tim di Thailand. Namun entah mengapa Addison mau dan menerima tawaran untuk bermain di Persipura.

“Selain bermain di Thailand, dia (Addison Alves) pernah bermain di Indonesia, kala itu memperkuat Persela Lamongan dan PSIS Semarang,” kata Mano.

Sementara itu, Addison Alves de Oliveira mengatakan, Ia sangat senang bisa kembali bermain di Liga Indonesia, apalagi bermain di Tim Persipura.

“Persipura adalah tim besar, dan Persipura juga adalah salah satu tim terbaik di kanca persepakbolaan Indonesia,” ujarnya. (Richard Mayor)

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan